Minggu, 09 September 2012

Kata Pengantar

Segala Puji syukur hendaknya kita persembahkan kepada Allah SWT, Tuhan Semesta Alam, rasa kasih Allah yang sangat-sangat penting bagi manusia adalah "Ilmu dan hikmah". Bersyukurlah karena Allah telah menciptakan manusia seutuhnya di muka bumi/ di alam semesta ini. Beberapa diantaran keseya ciptaan Allah adalah : Manusia yang mempunyai tingkat kesempurnaan yang sangat sempurna, diatas semua mahluk ciptaan-NYA.

Didalam kehidupan Manusia sehari-hari selalu saling berinteraksi dengan mahluk ciptaan Allah yang lainy, baik yang secara kasat mata maupun tidak kasat mata. Baik benda hidup maupun benda mati, Inilah suatu proses kehidupan di dalam dunia nyata.

Didalam tubuh manusia, terdapat kekuatan-kekuatan gelombang Energi Magnet yang tak terhingga ruang batasanya. Apabila gelombang energi magnet itu di latih dan di olah secara  continue, maka akan tercipta suatu gelombang "ZAT ENERGY" yang sangat dahsyat sekali.

Kekuata Energi , selain ada di tubuh manusia ada juga kekuatan didalam alam semesta ini, contohnya : Kekuatan gelombang energi bumi dan gelombang energi angkasa (langit) yang semuanya itu ada di seputar kita.